gadget tersembunyi

FACE GADGET

UNTUK GADGET BERIKUTNYA
---------Image 2
Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo2 Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo2

mega dropdown

Translate

S- otomatis

Beranda Saya

Pertama-tama saya akan memperkenalkan diri kepada Anda semua di manapun berada...Kali ini saya akan membuat dan menghadirkan sebuah blog yang bertema tentang "Gadget". Gadget ini sifatnya umum, dapat digunakan oleh siapa saja, di sini akan menyuguhkan gadget yang masih asli hingga gadget yang sudah dimodifikasi. Adapun Gadget tersebut di ambil dari berbagai blog yang banyak bertebaran di "dunia maya".  Tapi tidak ada salahnya apabila gadget hasil COPAS , lalu di olah hingga menghasilkan tidak seperti gadget sebelumnya, namun fungsinya tetap sama. Mungkin Anda akan tertarik dengan gadget modifikasi code Js nya maupun gadget dengan code yang masih ORIGINAL. Sebenarnya saya sudah lama memulai ngeblog di Blogger dan blog Wordpress sejak tahun 2008 hingga saat ini. Saya masih berusaha mendhasilkan blog yang berkualitas, seperti blog Anda-anda semua. Semua blog yang ku buat, belum seberapa dan sebaik blog  yang  berada di luar sana. Maka dari itu, blog yang telah lama dibangun menjadi terbengkalai dan jarang di buka. Mungkin dengan hadirnya blog saya yang baru mudah-mudahan blog ini yang terakhir.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar berikan pada kolom FB ini. Terima kasih