gadget tersembunyi

FACE GADGET

UNTUK GADGET BERIKUTNYA
---------Image 2
Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo2 Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo2

mega dropdown

Translate

S- otomatis

Cara membuat teks muncul pada image ketika disentuh cursor

Dari hari ke hari rasanya ingin selalu membuat sebuah artikel untuk posting blog, tapi terbentur karena begitu banyaknya konten yang serupa, namun dalam konten tersebut banyak kesamaan dari blog satu dan blog yang lain, ya ....ga,,,teman-teman?
Saya kali ini juga, akan menuangkan sebuah artikel yang mungkin, ini juga Anda sudah pernah membaca artikel seperti yang saya buat, dan tidak jauh dari lingkungan Blogger itu sendiri. Seperti yang saya tuils judul di atas, mungkin isi kandungan konten ini akan berguna untuk Anda.
 Ok, kita lanjut saja ke pokok soal untuk memberikan panduan tentang "bagaimana caranya membuat teks muncul dari image ketika disentuh corsor" pada postingan setelah dipublikasikan, seperti contoh gamabar di bawah:

Caranya :
  • Anda masuk ke Blogger
  • Langsung saja klik New Post halaman blog Anda
  • Setelah masuk jangan lupa, tulis Judul blog pada halaman posting baru, kurang jelas, lihat gambar di bawah:

Selanjutnya ketikkan artikel Anda pada halaman konten secukupnya, lalu upload image dari komputer
Lihat gambar bawah:

Setelah berhasil di upload image Anda, untuk menautkan teks atau copy konten yang sudah ada,  tekan keymouse kiri, perhatikan gambar tangan dan klik "Prpoerties" gambar bawah:


Lihat halaman bara setelah mengklik Properties tadi, paste atau ketikkan kata-kata yang Anda inginkan pada kolom "title text" langsung klik " OK " gambar bawah:


Klik PUBLISH POST.

Selesai, lihat hasilnya........ Selamat mencoba semoaga berhasil...Itulah "Cara membuat  teks muncul pada image ketika disentuh cursor" Terima kasih........

Konten terkait: Cara merubah ukuran, mengecilkan atau memperbesar image

1 komentar:

  1. akan saya coba

    cara memperbesar penis permanent
    klik; http://tokoobat-69.blogspot.com/2013/10/vimax-capsule-asli-obat-pembesar-penis.html

    BalasHapus

Silahkan komentar berikan pada kolom FB ini. Terima kasih