gadget tersembunyi

FACE GADGET

UNTUK GADGET BERIKUTNYA
---------Image 2
Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo2 Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo2

mega dropdown

Translate

S- otomatis

Membuat nama sendiri untuk gadget Buku Tamu

Biasanya bila kita memasang Buku Tamu juga nama-nama lainnya yang biasanya tesembunyi umumnya sudah jadi satu bundel, ada yang berwarna hijau ada pula yang berwana merah dll, tegantung dari si pembuatnya. Betul tidak begitu? Nah untuk mengakali teks tersebut sebetulnya mudah asalkan Anda sudah tahu caranya.misalnya dengan menggunakan Photoshop Atau software sejenis yang fungsinya sama. Maka dari itu, " Gadget Blog Anda " akan berbagi ilmu dengan sesama netter di luar sana, bersama teman-teman diutamakan bagi peblogger pemula sedangkan bagi yang sudah tahu caranyam anggap saja angin lalu. Kebetulan pada komputer saya tidak mempunyai Software Photoshop, Yang ada hanya Software PhotoBrush seperti di bawah ini bentuknya:

Bila teman-teman ingin mempunyai Software tersebut silakan download di sini "GRATIS"
Ok, lanjutkan kembali, setelah tertunda beberapa waktu, Sudah didowload Software tersbut di atas?
Baik......Seperti kita ketahui bahwa di sini akan membuat bagai mana caranya "Membuat nama sendiri untuk gadget Buku Tamu"
Pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah mengklik File lalu pilih "New", hasilnya akan seperti di bawah:
Buat ukuran yang dominan, pada gambar ini menujukkan tinggi 100 x lebar 40 dan pilih warna pada tiga tombol warna pilhan setelah sesuai pilhan, klik OK, Perhatikan gambar berikutnya


Lihat latar belakan yang dibuat tadi dengan ukuran ( 100 x 40)
Untuk menatkan teks Anda lihat tanda (Aa), no 1. sedangkan yang no 2. "My Text Here" ketik dengan kata yang diinginkan misalnya " K" perhatikan , harus satu persatu, contoh" "K" lalu pilih warna yang no 3.dan klik OK, hingga selesai terbentuk kata "K L I K" tersusun ke bawah.Lihat gamabar bawah:

Sudah menjadi begini lalu simpan ke komputer, klik kembali File di atas pilihlah Save As....terlihat seperti pada ganbar di bawah:
Agar tersimpan di komputer, klik lagi Save.

Dalam pembuatan nama sendiri untuk Buku Tamau Anda telah selesai......
 Berikutnya cara mengganti nama Buku Tamu yang sudah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar berikan pada kolom FB ini. Terima kasih