gadget tersembunyi

FACE GADGET

UNTUK GADGET BERIKUTNYA
---------Image 2
Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo2 Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo2

mega dropdown

Translate

S- otomatis

Cara mengetahui perbandingan suhu udara (Celsius dan Fahrenheit)

Kita semua sudah mengetahui tentang ukuran suhu udara betul ga? Dan kita masih ingat pada masa SD (Sekolah Dasar) dulu, ketika guru memberikan pelajaran dengan kategori (IPA) banyak menerangkan tentang kejadian-kejadian atau hukum alam yang dibahas olehnya, termasuk ukuran suhu udara " Celsius" dan ukuran suhu " Fahrenheit " Misalnya ukuran suhu badan kita, suhu air mendidih, suhu ruangan dll.   Pada artikel kali ini saya akan memberikan perangkat lunak sebagai gadget blog Anda yang mana akan berguna untuk mengetahui perbandingan suhu udara (Celcius dan Fahrenheit) di sekitar kita. Gadget ini saya dapatkan dari hasil berkeliling di sekitat dunia maya pas saya temukan suatu gadget yang berguna sebagai alat ukur perbandingan suhu udara derajat Celsius dan derajat Fahrenheit, yang bermarkas pusatnya JavaScript di http://javascriptkit.com. Dan beranggapan ada baiknya bila disebarluaskan kembali untuk khalayak luas.Ok, jangan belama-lama mengoceh, mari kita tengok dan copy codenya   di bawah:

Coba untuk menguji suhu, masukkan nilai jumlah pada kotak Celsius atau sebaliknya lalu klik Submit untuk mengetahui jumlah pada suhu Fahrenheit.
Fahrenheit:


Celsius:


Klik:



Cukup mudah bukan? Sekarang tinggal giliran Anda untuk menempatkan sebagai gadget bila diperlukan,
Seperti biasa sebelum melakukan Anda harus
  •  Masuk ke blog Blogger,
  • Langsung ke Dashboard

Menuju halaman baru Dashboard blog Anda, guna menambahkan gadget baru, lihat (gambar bawah):

Lalu lihat gambar berikutnya:
Kemudian masukkan code HTML/JavaScript tadi dan paste seperti pada gambar di bawah:

Klik Save
Selesai....lihat hasilnya........Selamat mencoba... terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar berikan pada kolom FB ini. Terima kasih