gadget tersembunyi

FACE GADGET

UNTUK GADGET BERIKUTNYA
---------Image 2
Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo2 Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo2

mega dropdown

Translate

S- otomatis

Cara Membuat Recent Post (JQuery)

Cara membuat "Recent Post JQuery", Recent Post juga bemacam-macam bentuknya, pada Blogger juga ada isrilah ini, namun dengan istilah lain  yaitu " Popular Post " dengan tampilan biasa tanpa bergerak.
Pada "Recent Post JQuery" ini, image tampak di sebelah kanan sedangkan link nya berada di samping kiri image tersebut, dan bergerak dari bawah ke atas, warna latar belakang "transparan", dan lagi tidak perlu menautkan URL image_JPG Anda pada code JQuery ini, Anda cukup menautkan alamat URL blog Anda saja, tautkan diantara dua code pengapit URL blog Anda, nanti saya akan tarangkan di bawah setelah ini. Dengan menautka alamat URL Anda, image sebagai posting blog, secara otomatis akan tampak peda setiap posting terbaru di blog Anda. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu copy Code HTML/JavaScript nya saja dan paste dimana saja yang Anda inginkan aslakan di salah satu sidebar blog Anda. Di sini saya memberi nama "Scroll Recent", mungkin Anda berminat untuk ditepkan di blog Anda, silahkan copy code di bawah ini: 






Catatan:
Untuk code yang berwarna merah dan berwarna hijau:  juga yang berwana kuning, ganti milik Anda.
Seperti code  >speed: 500 < ini menandakan kecepatan, sedangkan code >pause: 3000,< menandankan waktu berhenti dari perputaran satu ke perputaran lainnya.
Dan code warna kuning,  dari ke dua code di bawah harus sama,
var numposts = 5; jumlah posting yang tampil
showItems: 5, jumlah posting yang tampil
 Sedangkan code yang warna merah. ini merupakan alamat blog Anda atau URL.
<script src='http://gadgetbloganda.blogspot.com/feeds/posts
 Dari semua catatan di atas dari code-code tersebut harus Anda ganti, bila perlu. Tapi alamat URL harus diganti sebagai alamat blog Anda.

Untuk menerapkan gadget ini tiada lain, Anda harus masuk ke blog Anda dan tambahkan gadget baru/ Add a Gadget (gambar bawah):

Pilih dan klik seperti (gambar bawah):
Setelah muncul saperti contoh gambar di bawa, lalu paste pada halaman content HTML/JavaScript.


Setelah semuanya selesai. klik Save.
Selesai, selamat mencoba semoga bermanfaat untuk Anda. Terima kasih
Lihat juga "Recent Post Jquery 2"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar berikan pada kolom FB ini. Terima kasih