gadget tersembunyi

FACE GADGET

UNTUK GADGET BERIKUTNYA
---------Image 2
Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo2 Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo2

mega dropdown

Translate

S- otomatis

Cara Compress Blog

Apa itu

Compress?

Compress adalah = CSS Drive CSS Compressor, salah satu web yang melayani untuk membantu anda dalam merampingkan code HTML blog, dengan istilah Compress itu tadi. Apalagi blog Anda banyak menggunakan code CSS, ini sangat membatu bagi para peblogger yang membaca artikel ini. jadi tahu cara meng-Compress blog adalah mudah. Karena dengan meng-Compress blog, blog tersebut menjadi ringan bebannya dalam  loadingan  sesudah di Compress.
Contoh:
 Halaman blog sebelum melakukan Compress gambar di bawah:
Setelah di Compress, tampilan halaman blog menjadi seperti di bawah:
 Walau demikian dari perubahan tidak mengganggu aktifitas seluruh isi dari blog yang ada. Yang berubah hanya warna latar belakang dan warna teks

Bila Anda tertarik, silahkan baca tentang caranya di bawah ini:

Anda  masuk ke Blogger, klik Design lalu pilih Edit HTML , untuk melakukan "CUT" code yang akan di Compress. Cari code yang sama seperti code <b:skin>dan code </b:skin> contohnya kira-kira seperti berikut<b:skin>CUT code CSS Anda seperti di dalam ke dua code ini</b:skin> Sebelum melakukan tindakan setelah meng-Cut code tersebut simpan dulu pada komputer atau Microsoft Word sebagai tindakan untuk menjaga Anda merasa kurang cocok.. 

Ok! sekarang Anda kunjungi untuk melakukan Compress code CSS blog

Setelah Anda sampai ke tempat yang dituju, akan menemui halaman seperti ini contoh (gambar bawah):
Catatan:
  •  Compression mode: (?) (klik Normal)
  •  Comments handling: (?) (klik Strip comments at least)
Kemudian paste code css yang telah di CUT, seperti pada contoh gambar di bawah:
Lalu klik tombol " Highlight Code " dan CUT lagi. Sekarang kembali lagi pada Edit HTML untuk mengembalikan code CSS tersebut setelah di Compress seperti ini <b:skin>Paste code CSS Anda seperti di dalam ke dua code ini</b:skin> begitu kiranya .


Klik tombol PUBLISH POST. 
 Selesai , lihat hasilnya........Selamat mencoba semoga berhasil dan bermanfaat....Terima kasih sampai pada artikel berikutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar berikan pada kolom FB ini. Terima kasih