gadget tersembunyi

FACE GADGET

UNTUK GADGET BERIKUTNYA
---------Image 2
Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo2 Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo Gadget Blog Anda Demo2

mega dropdown

Translate

S- otomatis

Cara mendateksi blog pada Search Engine

Bagi saya khusunya Anda, pasti ingin mengetahui bahwa kata kunci dari judul blog yang kita buat berada di halaman berapa pada hasil pencarian kata kunci kita? Apakah berada di halaman pertama atau di halaman 10 mungkin juga di posisi 10 ke atas di halaman pencarian "Google".
Seperti salah satu judul blog ini, saya coba pada mesin pencarian Google padahal ketika kata kunci  "Cara mendateksi blog pada Search Engine" dipublikasikan, lelu setelah satu hari kemudian. ingin tahu akan muncul di halaman berapa? Ternyat judul tersebut muncul di halaman paling depan (atas) dengan pencarian posisi global " 160 hasil pribadi. 1.050.000 hasil lainnya." ya, cukup lumayan berada di halaman depan gambar bawah:
 Walaupun yang muncul hanya kata kunci utama tapi tertera kata kunci sebagai konten nya.

Sekarang giliran untuk pencarian melalui "Images" Anda bisa mengklik di bawah tombol "Web" yaitu tombol  tombol "Images", lihat dan perhatikan image konten Anda, ada di halaman berapa? Pada konten blog ini berada di halaman " 4 " pada urutan ke dua. 


Untuk kata kunci Anda, saya berharap mudah-mudahan berada di posi paling atas dan lebih baik dari kata kunci ini.
Catatan:
 Apabila kurang jelas dengan keterangan di atas, maka diulangi lagi caranya dari pertama. salin/copy kata kunci blog Anda lalu paste pada Google Search, klik Search . Lihat kata kunci blog, ada di halaman berapa? Semoga berada di posisi atas Selesai
Sampai di sini dulu dan saya mengucapkan terima kasih semoga bermanfaat untuk Anda semua.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar berikan pada kolom FB ini. Terima kasih